Rabu, 03 Juni 2015

Persimpangan dan Kepastian ^^



Diantara dua persimpangan aku berdiri, berdiri menatap 2jalan yang berbeda, berada tepat di depan mataku. Persimpangan itu sama sama menuju masa depan tapi yang membuat berbeda adalah jalan yang harus kulewati. 

Tak mudah memang memilih satu diantara mereka. Antara yang pasti dan tidak pasti. Inginku melewati jalan yang tidak pasti itu, mencoba melewatinya, menyusurinya. Tapi meninggalkan sesuatu yang pasti juga tak mudah untukku.
        Artinya ? sekarang aku memutuskan untuk melewati jalan yang pasti itu, tapi aku sedikit demi sediit menengok kebelakang, berjaga jaga jika jalan yang awalnya tidak pasti berubah menjadi pasti. Dan jika benar itu terjadi, aku harus berpikir untuk kedua kalinya dan lebih berat pastinya, karena kedua jalan didepanku adalah masa depanku, dan aku tidak boleh salah memilihnya, dan aku tidak boleh menengok kebelakang untuk kedua kalinya (menyesal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar